Tujuan Gue Bikin Blog yg Sekarang Ini..

Jujur, sebenarnya sekarang gue ga tau mau di bikin apa nih blog. Gue bikin tugas makalah aja sering gelabakan & sering copas artikel orang lain aja kalo kepepet, apalagi bikin artikel sendiri yang ga tau ngebahas tentang apa. Yah, bisa dibilang gue kayak Kamen Rider Decade yg cari jati diri lah. (pasti rata2 ga tau ye, hehehe), dengan bahasa yang mudah dipahami, Gue kayak orang yang linglung mau ngapaen..Tapi gue coba2 aja deh dulu nulis apa kek.

 Jadi sekarang blog ini gue tulis pa adanya aja dulu, sesuai mood aja. Bisa kadang jadi tempat curhatan gue atau bagi2 Informasi yg gue tau aja..

Oh, ya.. maaf kalo sekarang kayak masih berantakan gini dari segi penerapan artikel sampai penulisan kata2nya. Maklum masih nubie... Hehehe

Doakan aja moga gue ga cepet bosan dalam menulis. Soalnya, gue ini orang yg bertipe cepat bosanan ama suatu hal yg berbau Buntu.. Semoga aja gue dapat cepat menemukan tujuan sebenarnya apa yg gue cari ini.

Published with Blogger-droid v2.0.2

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Cara Menghandle, Bermain, dan Melatih Sugar Glider Agar Lebih Bonding.

Tips Menternakkan Sugar Glider

Resiko Memelihara Sugar Glider untuk Pemula.