Akhirnya Mulai Nge Go-blog

Setelah sekian lama gue pertimbangkan, merenungkan, pikir-pikir, bersemedi, mungkin sudah saatnya gue menjadi seorang Bloger.
Sebenarnya gue udah lama bikin nih blog dari maret 2011 kemaren, tapi karena gak ada bakat sih jadi seorang penulis, jadi ga gue urusin. tapi sekarang gue coba-coba aja deh, itung2 di 2012 mau nambah skil baru..
Jadi harap maklum kalo sekarang ini masih amburadul nih..
Masalahnya gue bingung saat ini mau bikin yang kayak gimana, jadi mohon bantuaanya aja sebelumnya yah..
kalo mau bantu gue kasih saran, bisa aja kirim email ke Miftahurrizqii@gmail.com..
nanti gue kasih hadiah loh... Vocher pulsa 10ribu buat 5 pengirim pertama.. jadi ntar bagi2 aja ya.. Hehehe.. ^^v

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Cara Menghandle, Bermain, dan Melatih Sugar Glider Agar Lebih Bonding.

Tips Menternakkan Sugar Glider

Resiko Memelihara Sugar Glider untuk Pemula.