Tips Ngebalas perkataan saat gagal Nembak & Mau Nolak Pas Ditembak, (@Miftahurrizqi, #PenembakanGagal)




Pelaku: Kamu mau jadi Pacarku ga?
Korban: Maaf. Kita jadi temenan aja ya.
Pelaku: Beuh, emang kamu pikir  aku mau jadi temen kamu?. Pede banget sih kamu!!
Korban: @#$@$#
#PenembakanGagal

Pelaku: Kamu mau jadi Pacarku ga?
Korban: Bambang. Aku ini laki-laki..!!!!.
#PenembakanGagal
#TernyatasMaho

Pelaku: Kamu mau jadi Pacarku ga?
Korban: Hmm, Kamu aja deh yang jadi pacar aku~~
Pelaku: Duh gimana ya?? Aku pikir-pikir dulu deh~~
Korban: Jangan, kamu aja yang jadi pacarku..
#PenembakanGagal
#BodohSemua

Pelaku: Kamu mau jadi Pacarku ga?
Korban: Emang berani bayar berapa?
Pelaku: Yah, entar kita nego-nego dulu lah.. Gampangkan..
Korban: Ya udah deh, aku mau.
#PenembakanGagal
#PacarSewaan

Pelaku: Kamu mau jadi Pacarku ga?
Korban: Nggak mau ah..
Pelaku: Oh, ya udah,, :(
Korban: Hahaha, aku bercanda aja kok, aku mau kok jadi pacar kamu. :)
Pelaku: Hehehe, aku nembak kamu juga bercanda kok.
Korban: @#$@$#
#PenembakanGagal

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Cara Menghandle, Bermain, dan Melatih Sugar Glider Agar Lebih Bonding.

Tips Menternakkan Sugar Glider

Resiko Memelihara Sugar Glider untuk Pemula.