Ramalan Zodiak Bulan Februari 2012 paling HOT..




CAPRICORN
Ini Saat Yang lo tunggu, dapat promosi naik jabatan ditempat kerja. Semua itu karena berkat pacar lo selingkuh dengan Bos lo sendiri.



SCORPIO
Lo akan sadar bahwa teman lo ternyata  munafik. Dia berencana merebut pacar atau gebetan lo. Segera remove atau unfollow dia dari Fesbuk dan Twitter lo.



SAGITARIUS
Lo akan semakin muak dengan pacar atau gebetan lo yang payah. Udah.. Putusin aja, mending mencari yang lebih baik lagi yaitu gue.. :D (khusus cewe) atau Bos pacar lo (khusus cowo)



VIRGO
Dendam lama lo akan segera terbalas. Saatnya memberi pelajaran bagi orang yang telah menyakiti lo. Maka dari itu, manfaatkanlah dukun santet.



LIBRA
Sabar itu ada batasnya, Tunjukkan pada teman baik lo itu bahwa dia nggak ada apa-apanya, kasih pelajaran dan rebut pacarnya.



CANCER
Seseorang yang dekat lo akan mati bulan ini. Bantu dia mengucapkan selamat tinggal pada keluarga dan teman dekatnya dan uruslah wasiatnya agar mendapat jatah warisan.



LEO
Karir lo dalam masa kehancuran, lo akan jadi pengangguaran dan kekurangan uang serta akan dapat banyak kiriman santet.



TAURUS
Pacar lo selingkuh?. Percayalah bahwa gosip itu benar dan paksa dia mengaku. Tapi dia pasti nggak mau ngaku soalnya mana ada maling yang ngaku.



GEMINI
Orang yang dendam dengan lo akan segera menuntut balas. Siapkan selalu senjata tajam di bawah bantal dan sewa bodyguard.



AQUARIUS
Kisah cinta lo akan berlabuh pada orang yang tepat. Sayangnya dia udah punya Pacar atau Suami atau Istri. Tapi dia mau kok jadi selingkuhan.



PISCES
Lo akan mati bulan ini, maka ucapkanlah selamat tinggal pada teman-teman lo dan pergilah bersenang-senang. Jangan lupa, bikin wasiat dulu.



ARIES
Bulan yang baik untuk para jomblo, karena dibulan ini kharisma yang jomblo pada naik. Yang udah pacaran, Udah.. Putusin aja pacar lo sebelum tanggal 14 Februari.



NB: Percaya gak percaya, itu urusan lo..
Tapi Gue ga mau jamin yaa..
Hehehe.. XD












Published with Blogger-droid v2.0.3

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Cara Menghandle, Bermain, dan Melatih Sugar Glider Agar Lebih Bonding.

Tips Menternakkan Sugar Glider

Resiko Memelihara Sugar Glider untuk Pemula.